Redaksi pab-indonesia.co.id Meralat Isi Berita

Judul: Polres Pelabuhan Belawan Terima Bantuan Dua Unit Sepmor Trail 

Judul: Polres Pelabuhan Belawan Terima Bantuan Dua Unit Sepmor Trail 

Redaksi meminta maaf kepada khalayak umum terkait isi berita Berita judul "Polres Pelabuhan Belawan Terima Bantuan Dua Unit Sepmor Trail" pada Alenia ke Empat (4): Dua unit sepeda motor trail yang diterima dari PT. IKD  seharusnya dari PT. Musim Mas pada edisi Selasa,23 Oktober 2018 - Di Baca : 227 kali.

Berikut Berita yang telah di RALAT

Polres Pelabuhan Belawan Terima Bantuan Dua Unit Sepmor Trail

BELAWAN,(PAB)----

Polres Pelabuhan Belawan telah menerima bantuan hibah sebanyak 2 unit Sepeda motor jenis trail dari PT. Musim Mas yang diserahkan oleh Senior manager PT. Musim Mas Ir. Ermin di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan  pada.Selasa,(23/10/18).

Kedua unit Sepeda motor tersebut langsung diterima oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH., MH.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 
Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,  SH. MKn,
Manager Operasional PT Musim Mas Hendra Leo.

Dua unit sepeda motor trail yang diterima dari PT. Musim Mas nantinya akan digunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam penanganan gangguan keamanan secara cepat.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas telah menyerahkan bantuan hibah dua  unit sepeda motor jenis tail yang nantinya akan dipergunakan untuk operasional Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH  menyampaikan dalam era digital saat ini, perkembangan informasi sangat cepat menyebar, sehingga setiap gangguan kamtibmas perlu penanganan secara cepat untuk memberikan kepuasan dan rasa aman kepada masyarakat. (Ali)

Berita Lainnya

Index